Minggu, 10 Juni 2018

Hati-hati dengan Amal

Bismillaah

Ada dua jenis amal
Yaitu lahir dan batin

Aku akan sedikit membahas amal

Hati-hati dengan perasaan bangga atau berjasa

Karena ingatlah

Kau masih diberi kesempatan usia, kemudahan beramal, dan kemampuan adalah karena pertolongan-Nya

Ya!

Andai aku tahu bagaimana Allah mengatur, mencampuri, berwenang, memimpin hidupku

Betapa bersyukurnya aku

Namun lebih sering

Aku yang menolak untuk dipimpin oleh-Nya

Sering, aku lebih memilih hawa nafsuku, yang itu artinya aku tidak berserah atau tunduk, aku karena kebodohanku, memilih mendzolimi diri sendiri :"(

Aku menyimpang dari fitrah

Sungguh

Engkau Maha Baik

Namun seringkali aku tidak tahu diri :"(

Jadi, ketika kamu dalam kebaikan

Istighfarlah
Astaghfirullah
Mohonlah ampun pada-Nya
Sungguh Dia Yang Maha Segala

Termasuk menggenggam hidupmu
Nasib dunia & akhiratmu

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)