Selasa, 21 Agustus 2012

what is my passion? T,T

bismillahirrahmanirrahim..

aku lagi rewo-rewonya menentukan jurusan kuliahku setelah aku lulus SMA. ya, pasti nggak cuma aku manusia yang membingungkan hal ini. ini masalah masa depan. jurusan apa yang aku ambil, juga berhubungan sama profesi apa yang akan aku geluti :)

bicara tentang minat dan bakat. sebenarnya aku sudah minat dengan beberapa bidang tertentu. bakat, itu masalah kemauan untuk mengasah. potensi, Allah telah menyematkan ppotensi pada setiap manusia, tinggak bagaimana manusia itu mau menggali dan memanfaatkannya untuk kebaikan sesama. ibarat harta karun. sebenarnya sudah ada dalam jiwa kita, tetapi bagaimana kita mau menggalinya, itulah yang menjadi syarat ketemunya kemampuan kita.

what is my passion? T,T aku bergairah tentang masalah ummat*ini emang harus*. masalahnya, aku mau bergerak di bidang apa untuk bisa bermanfaat untuk ummat?

to be continued...

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)