Kamis, 30 Agustus 2012

My waterfall


Akhirnya gejolak itu semakin membesar
Akhirnya air mataku pun tak terbendung lagi
Aku menangis, ya
Semenjak beberapa hari ini aku memendam segala beban dan jeritan
Aku juga wanita normal, yang penuh dengan luapan emosi dan perasaan
Inilah salah satu karunia yang Allah beri, Alhamdulillah
Setelah menangis, aku merasa lebih tenang
Aku telah meluapkan apa yang kualami kepada-Mu, Allah…
Meski Engkau pasti sudah lebih tahu..
Air mata ini pun Engkau ciptakan sebagai penyejuk..
Kuatkanlah yaa Allah ..
Semoga air mata ini menjadi saksi
Semoga air mata ini menjadi energi
Untuk aku bangkit
Bangkit dari keterpurukan
Bangkit dari keberhasilan yang tertunda
Bangkit dari segala mimpi kosong yang tak berujung
Aku lelah
Aku lelah untuk terus mengeluhkan dan menyalahkan keadaan
Keberhasilan itu, tentulah membutuhkan usaha keras


Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)