Jumat, 10 Agustus 2012

Ramadhan 1433 H wish

Bismillahirrohmanirrohim..

Detik ini, di berbagai belahan bumi, setiap manusia sedang berusaha,
berjuang mensejahterakan hidupnya dan oranglain..
Siapa sangka? Ada yang cepat mendapatkan apa yang diinginkan, tetapi ada juga yang harus meningkatkan tingkat kesabarannya..
Detik-demi detik hari-hari di bulan Ramadhan ini berlalu, semoga senantiasa menjadi ibadah, amin

Siapa yang paling tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita setelah ini? :)
Ya, Allah SWT. Sang Pemilik alam semesta, Sang Pencipta, Sang Penguasa alam ini :)

Allah itu sangat bijaksana, kawan. WHY? Lihat saja, meski Allah yang menciptakan kita, tetapi Allah tetap memberikan kita, sebagai makhluk-Nya, wewenang untuk memilih setiap jalan yang ingin kita tempuh.. Dengan berbagai retorika, konsekuensi, tanggungjawabnya.. Allah juga menyiapkan reward bagi yang dapat menempuh jalan yang diridhoi-Nya, dan juga punnishment bagi yang membuat Allah murka, na'udzubillah..

Rabu lalu, tepatnya 2 hari yang lalu. Sekolahku mulai libur Ramadhan, menuju lebaran, trus syawal. Semoga masih ada usia untuk menambah amal kebaikan dan bertaubat..

10 hari terakhir, ayo i'tikaf mamen! :D

beberapa mimpi yang terangkai :
1. Pingin jadi pedagang/pengusaha sukses kayak Rasulullah SAW. Meski masih muda, justru semangatnya lagi menggelora kan? :) Rasul aja umur 17-20 udah mulai dagang. Kata Rasul, sebagai pemuda, Rasul nggak mau menggantungkan hidupnya pada orang lain. Serta orang itu harus berusaha keras untuk bisa bermanfaat untuk orang lain. Terutama dalam hal pengentasan kemiskinan, guys! Kita generasi muda yang mau jadi solusi bagi kemiskinan, atau malah nambahin angka kemiskinan? -,- #remindmyownself. Mulai dari hal kecil dulu, jualan apa kek, lumayan buat uang jajan, bensin, nabung, shodaqoh? widih seger tuh!
2. Pingin lebih deket sama Allah. Pingin lebih khusyuk sholatnya. Pingin nambah hafalannya. Pingin selesai tugas-tugasnya. Pingin segera jadi manusia yang lebih produktif. yang punya pola hidup sehat dan lebih bersih. Inti point kedua adalah, ibadahnya makin bener dan lebih di terima sama Allah..
3. Pingin lebih bahagia ngadepin hidup. Nggak mau terlalu tegang. kadang terlalu idealis juga gak bagus. Kudu pinter-pinter liat realita mabro.
4. Menjelang kematian, pingin lebih sadar untuk taubat nasuha.
5. Pingin punya penghasilan sendiri.
6. Pingin nerbitin buku yang full manfaat buat jalan dakwah dan kemenangan Islam di muka bumi Allah
7. Pingin lebih rajin belajarnya, nuntut ilmu Allah :3
8. Pingin lebih taat sama ummi abi. Lebih sayang sama ufi, udah, icam, i'an :')
9. Pingin lebih bermanfaaat! :DD
10. Oya, pingin naik pesawat! keliling dunia :') amin!

Setiap hari harus lebih baik qaqa!

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)