Senin, 20 Agustus 2012

mencari klimaks

Jika perjalanan hidupku ini bak sebuah buku. maka, sudahkah aku mendapatkan bagian klimaksnya? belum ada hal menarik yang sudah aku tuliskan. belum ada ciri khas dari perjalan yang aku lewatkan. belum ada ide besar yang tertuang. aku seakan ingin membuat jalan cerita ini penuh dengan hal-hal tak terduga. membuat jalan cerita ini susah terprediksi endingnya. tetapi bagaimana ya caranya?

Aku mencoba membalik lembaran-lembaran sebelumnya. kulihat belum ada yang benar-benar menarik dan membahana. bukan maksud untuk menaik perhatian pembaca, tetapi aku sendiri sebagai penulis merasa belum menemukan titik klimaksnya. alurnya masih terlalu datar. pemain cerita yang kurang banayk dan kurang kuat penanaman karakternya, membuatku harus berpikir ulang. jalan cerita apa yang hendak kuambil? tokoh apa saja yang ingin aku masukkan dalam buku cerita hidupku? mungkin waktu yang bisa menjawab. seiring aku berusaha untuk terus menulis cerita. seiring aku berusaha untuk terus belajar dari setiap kejadian. seiring aku untuk teruuss berusaha menumpahkan ide dan merealisasikan mimpi yang telah kubangun.

Semoga saja aku cepat menemukan alurnya, dan mendapat titik klimaksnya.

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)