Sabtu, 06 Agustus 2011

The Little Big Things ! :) * S@tson,23/04/11

Alhamdulillah , hingga detik ini Allah masih memberi nikmat kesehatan, nafas yang gratis, rezeki makan dan minum, kekuatan, kemampuan, nikmat untuk dapat berbagi, dan banyak nikmat lainnya :)

Bismillaah .. Sedikit berbagi ya temen2, semoga bermanfaat ;)

Beberapa kisah yang mengajarkan kita betapa pentingnya seuatu yang kecil dapat membuat efek yang besar :)

Suatu waktu ada salah satu sahabat yang menyapa Rasulullah SAW , dan untuk menjawab sapaan itu , Rasulullah SAW hingga membalikkan badannya sebagai bentuk penghormatan kepada sahabat yang menyapa beliau . Itulah salah satu hal yang membuat Rasullah SAW disegani oleh orang lain , betapa Rasulullah senantiasa memperhatikan sesuatu yang kecil. Kisah lain mengenai Bilal bin Rabbah yang hingga suara terompahnya terdengar di syurga. Apakah gerangan yang membuat hal itu terjadi ? Karena Bilal senantiasa menjaga wudhunya .. Subhanallah :')

Beberapa point yang saya dapatkan dari forum ini adalah :)

1. Masuk Syurga, sukses dunia akhirat, bermanfaat, syahid, adalah sebuah keharusan .

2. Impian, semakin detail itu semakin baik. Semakin besar impian, semakin besar karya, Insya Allah semakin besar pula pahalanya.

3. Di syurga, kenikmatan tertinggi bagi seorang Muslim adalah dapat melihat Tuhannya, Allah Subhanahu wata'ala .. Terbukalah tabir antara seorang Muslim dengan Allah ..

4. Kenikmatan2 syurga itu sungguh luar biasa .. * silahkan search di mbah google ;)

5. Di dunia, kita adalah seorang khalifah. Yaitu pemimpin atau pemakmur bagi alam :)

6. Kita belajar dari organisasi. Setiap masa akhir jabatan , pasti ada istilah LPJ (lembar pertanggungjawaban), begitupun kehidupan kita. Apapun yang kita lakukan, pasti akan dimintai pertanggungjawaban.

7. Sudahkah sholat yang setiap hari aku lakukan berimbas pada kehidupanku ? Sudahkah aku memaknai dan menghayatinya sepenuh hati ?

8. Semua adalah proses. Dan proses itu lebih Allah cintai , tentu disitulah ujiannya. Semoga kita bisa menjalani proses TERBAIK ! :)

9. Apapun yang kita lakukan detik ini, adalah PROSES pembentukan kepribadian kita , karakter kita .

10. Coba di review lagi. Proses apa yang sudah aku usahakan hari ini ? Bangun jam berapa ? Tahajjud ndak ? Sholat shubuh jam berapa ? Sholat fajar tidak ? Sudah ma'tsurotan kah ? sudah tilawah berapa halaman/lembar/ bahkan juz ? Sholat dhuha berapa rakaat ?

11. Quetion : Bagaimana kita menanamkan keyakinan yang kuat atau teguh terhadap mimpi ataupun cita2 kita ?

Answer : Kita, adalah apa yang kita pikirkan, apa yang kita baca, dan apa yang kita lakukan. Tumbuhkanlah kesadaran dengan sesadar2nya dan oenuh kecintaan :) Nikmatilah impian kita , dan selalu di ingat .. Alangkah lebih baik jika di tulis , dimanapun kita dapat menjangkaunya . Karena kuatnya impian kita yang akan menumbuhkan kuatnya motivasi.

Bahagialah atas segala impian kita , maka kita akan berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya :)

Allah menurut prasangka hamba-Nya :)

Bermimpilah, bercita2lah, berusahalah .. Tetapi tetap serahkan penghapusnya pada Allah :) * dengan tetap dan selalu berdo'a meminta yang terbaik :) Semoga Allah membimbing kita semua , sahabatku ..

Hari ini , aku belajar lagi .. Bagaimana berani untuk bermimpi .. Tepatnya, mimpi yang BESAR. Bagaimana tetap menjaga mimpi itu tetap hidup dalam hari-hari kita .. Biarkan orang lain tertawa dengan apa yang ingin kita raih , tetapi saat mimpi itu telah berhasil kita raih , maka tersenyumlah .. keep hamasah ! ^^9 Semoga, apapun mimpi temen2 semua .. Semoga Allah senantiasa membimbing dan meridhoi untuk kita capai .. Semoga SUKSES ! Lakukan SEKARANG ! PASTIBISA ! Allah bersama cita-cita kita :)

Sabtu, 23 April 2011

Jogja, Indonesia.

MS :)

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)