Sabtu, 06 Agustus 2011

aku butuh jalan ini :-)

Alhamdulillaaah .. Banyak alasan yang membuat kita harus jauh lebih banyak bersyukur :-) , meski kenyataannya mengeluh menjadi sesuatu yang lebih mudah terlontar. TAPI, tetap saja.. Lebih banyak hal yang harus kita syukuri ..

Dahulu, aku bercita2 untuk mendapatkan apa yang aku mau .. Berdo'a kepada Yang Maha Memberi Yang Terbaik untuk di berikan yang terbaik .. Dan Alhamdulillaah , aku merasa memang inilah yang terbaik :-) Bukan, menyesal ataupun kecewa atas ketetapan-Nya .. Tapi semakin jauh aku menyelaminya, melangkah, semakin dalam, aku semakin yakin .. Inilah yang aku butuhkan .. Terimakasih Yaa Rabbii ..

Memang kodrat manusia untuk berharap mendapat pengakuan dari manusia lain. Tetapi, disitulah letak ujian bagi manusia itu sendiri .. Akankah dia melangkah untuk pengakuan manusia ? Atau demi mengejar ridho Rabbnya ? Entahlah .. Disitulah letak ujiannya :-)

Dakwah. Aku yang membutuhkan aktivitas itu. Bukan dakwah yang memerlukanku. Karena suatu saat, Islam pasti MENANG. Itu PASTI. Itu janji Allah SWT :-) Tetapi dimana letak kita ? Itu adalah pilihan :-)

Disini, aku belejar untuk berusaha membangun. Bukan menikmati.

Disini, aku belajar bersyukur. Bukan menyesali.

Disini, aku belajar bersama dan berbagi ..

Mungkin memang disini, aku lebih membutuhkan tempat ini :-) dan aku akan berjuang disini..

Meski, terkadang asa itu tetap malambung tinggi.. TAPI, aku akan tetap disini :-)

Melakukan apa yang harus aku lakukan :-)

Aku tau, Allah punya maksud tersendiri ..

Biarkan yang lalu menjadi pelajaran, dan hari ini , akan aku putuskan untuk mengubah segala yang membuatku berhenti berlari ..

Disini, Allah bersamaku disini ..

Allah ingin menunjukkan kasih sayang-Nya melewati jalan ini :-)

Bismillaahirrohmanirrohiim .. Engkau Yang Maha Mengetahui Yang Terbaik untukku Rabb .. Engkau Sang Pembolak-balik hati manusia .. Engkau Sang Maha Memberi karunia .. Engkau Sang Maha Sempurna .. Engkau Pemilik Segala-galanya .. Engkau Sebaik2 Penilai .. Engkau Sebaik2 Pelindung dan Penolong .. Engkau Yang Maha Menjaga :-)

Jaga aku Rabb , untuk tetap berada di jalan-Mu ..

Singgahkan dalam hati ini , manisnya iman itu Rabb :'-)

Bagaimanapun keadaanku hari ini , aku yang berhak menentukannya .. Setelah menentukan, lalu menyerahkannya pada Sang Pembuat Rencana Terbaik ..

PASTI BISA !! Semangat ! Positive Thingking :-)

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)