Rabu, 31 Agustus 2011

aku nggak mau kalah ! ^^9 keep fastabiqul khairat !

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarokatuh :)
Alhamdulillaah.. Hingga detik ini Allah masih memberi kita kesempatan untuk memperbaiki catatan amal, mengumpulkan bekal untuk mati, memperbaiki diri ..

Sungguh nikmat yang luar biasa , aku telah mengenal Islam sejak kecil .. Sudah di tarbiyah sejak kecil , meski dahulu aku tak mengerti, aku belum paham .. Tetapi kini aku perlahan mulai mengerti .. Semua itu di lakukan oleh kedua orang tuaku tak lain dan tak bukan agar aku Taat kepada Allah dengan sebenar-benar taat .. Agar aku mengenali-Nya , mencintai-Nya, hingga titik tertinggi, yaitu benar-benar menaati-Nya ..

Alhamdulillaah .. Sungguh Allah itu Maha Bijaksana .. Dalam perjalanan kehidupanku , tak jarang aku lalai, bahkan sering *parah .. Tetapi aku mencoba untuk bangkit, aku tak mau jadi orang yang merugi .. Yah, meskipun pada kenyataannya tak jarang aku talk more do less, but I want to try to be better .. Exactly be better for Him Who had been created me :) thanks God ..

Kini, aku sudah berumur 16 tahun .. Umur yang tidak lagi dapat di sebut anak-anak, bahkan tak jarang orang menganggapku sudah tua *muka tua kali ya ? -.- . Well, meski begitu aku tetap menikmatinya .. Justru aku terpacu untuk semakin dewasa .. Di tahun ke-16 ini , aku bersyukur banget .. Punya keluarga yang menyentuhkanku pada nilai-nilai Islam sejak kecil, menyayangi dengan tulus hati, mereka (ummii abbii) yang kerja keras demi menghidupi kami, membiayai sekolah kami agar menjadi anak yang pintar, sholih, berprestasi, berbudi, dan bermanfaat .. Umur yang udah harus mikir untuk hidup dengan biaya sendiri .. Yup, bismillaah mencoba :)

Aku nggak mau terjebak sama keadaan , aku sudah memilih jalanku, dan aku akan mempertanggungjawabkannya .. Yup, aku nggak mau kalah ! :) Hidup adalah kompetisi , di sadari atau tidak, hidup dengan sendirinya/sudah sunatullahnya akan menyeleksi manusia melalui kualitasnya .. Mari kita perhatikan, tes masuk perguruan tinggi, daftar calon mahasiswa yang memperoleh beasiswa ke luar negeri, mendapat lowongan pekerjaan, hingga mendapat jodoh sekalipun! *yang terakhir nggak nyambung. Semua karena melihat, siapa yang terbaik diantara mereka. Tapi emang bener , kalau kehidupan itu akan menyeleksi dengan sendirinya .. Allah memang Maha Adil , sebagaimana firman Allah : “Allah mengangkat orang-orang beriman dan berilmu pengetahuan di antara kalian beberapa derajat.” (QS. Al-Mujadalah : 11). Dan itu semua juga nggak lepas sama bagaimana kualitas ruhaninya si manusia .. Karena pasti kualitas yang terlihat di dunia itu ada campur tangan Allah di dalamnya .. Sebagaimana firman Allah : “Wahai manusia, Kami ciptakan kalian dari laki-laki dan perempuan, dan Kami jadikan kalian berbangsa-bangsa dan bersuku-suku, agar kalian saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia di antara kalian, adalah yang paling taqwa.” (QS. Al-Hujurat : 13). Bagaimana hubungannya dengan Allah (habluminallah) itu menjadi syarat mutlak bagaimana kualitasnya dalam berhubungan dengan manusia (habuminannaass) .. Semoga Allah selalu memberi kita kekuatan, memberi kita kemudahan, dan senantiasa membimbing kita dalam kebaikan :) Karena salah satu cita-cita dan kenikmatan tertinggi seorang Muslim adalah dapat masuk syurga tertinggi (firdausy), bertemu Allah Yang Maha Menciptakan dan Maha Luar Biasa :) Yaa Allaah .. Kami nggak mau jadi orang yang merugi, bantu kami untuk senantiasa ber-fastabiqul khairat dalam kebaikan dan meraih Ridho-Mu .. Senantiasa di jalan-Mu Rabb, memperjuangkan Agama-Mu :) AllahuAkbar ! ^^9

Hari Kemenangan, awal Syawal 1432 Hijriyah

Didalam kamar, ndengerin Maher Zein-Always Be There.

Di saksikan Allah Yang Maha Menyaksikan

Muthi’ah Sa’idah yang mau sukses dunia akhirat ! aamiin .. In the name of Allah .. PASTIBISA !

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)