Sabtu, 25 Juni 2011

Evaluasi dan Strategi Baru !

Liburan tibaa !! YEY ! Eits, tapi bukan berarti bikin diri jadi males, waktu terbuang sia-sia, tidak belajar, dll . JUSTRU , kini saatnya mengevaluasi kegiatan yang lalu untuk pertempuran selanjutnya. YEAH !

1) Sekolah : Belajar lebih fokus lagi . Catatan atau ilmu jangan sampai keteteran. Ulangan kudu siap. Ujian akhir harus sudah do godog mateng-mateng. BISA !! SAYA MENIKMATINYA ! :-)

2) Organisasi :

~ OSIS (10-13 Juli MOS/PETA) . Ayoo ! Kita keluarga dan berjuang bersama kawan . Upgrade ruang OSIS . Siap-siap regenerasi untuk OSIS periode 2011/2012.

Kendala : Minimnya koordinasi. Target kurang jelas. Visi misi minim realisasinya. Kegiatan-kegiatan masih kurang berinovasi dan partisipatif.

~ FAROHIS (6 dan 13 Agustus Buber Ekstern n Intern)

Kendala : Kurangnya ukhuwah dan ta'aruf antar anggota. Antar anggota sendiri kadang2 belum pada kenal. Karena jarang ngumpul juga sih --'

3) Amanah baru : Murabbi . Taggal 19 Juni 2011 di gedung sinergi. Saya berikrar disaksikan oleh Allah . Saya berjanji untuk selalu berada di jalan Allah dan ikhlas membina hanya karena Allah. Bismillaah :-) guide us GOD :-)


Jadi, seluruh aspek potensi manusia harus balance. Antar ruhiyah, fikriyah, dan jasadiyah harus seimbang. Agar segala aktivitas bisa di jalani dengan sebaik2nya dan dapat penuh dengan manfaat :-)


Ikhlaskan hati gali potensi, raih ridho Illahi :-)

^^9 SEMANGAT SAMPAI AKHIRAT !

Jadi , dari kedua hal di atas


Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)