Jumat, 13 November 2009

UNAS SMP MARET 2010 !

Waw ! amazing ! Unas is so near ! fast or slow, Unas will coming for us ! Heard Study start now ! eum,, bukan hanya materi unas sja yang harus ku persiapkan.. pelajaran sekolah yang lain pun kudu bisa aku taklukan.. semua berjalan atas kehendakNya.. dan Allah pasti juga melihat usaha hambaNya.. Karena Allah adalah menurut prasangka hambaNya.. huft. bentar laghy dunk ! EMPAT (4) BULAN LAGI! dan harus aku tambah jadwal belajarku untuk materi unas serta materi kelas 7 dan 8 . mau kemanakah aku nanti? pilhan 1 adalah SMAN 1 Yogya. Teladan nii. pilihan 2 adalah SMPN 8 Yogya. DeLaYota. law swasta, insya Allah SMAIT ABY. tapi aku justru merasa jauh lebih mantap pada pil. kedua ku. mengapa ya? banyak sekali pertimbangannya.. jarak, waktu, keluargaku, yah,, semua yang tak lepas dari tanggungjawabku sebagai seorang sulung dari 5 bersaudara.. aku cinta mereka semua.. kini saatnya aku tunjukkan pada diriku sendiri bahwa aku bisa menjadi luarbiasa ! semangadh Allahuakbar ! SUSKES! :D

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)