Jumat, 13 November 2009

Juara III Lomba Pidato Keagamaan

Alhamdulillahirrobbil alamiin...
Terimakasih Yaa rabb... karena karuniaMu... Engkau beri kesempatan itu... sungguh anugrah Allah Yang Maha Kuasa mengubah segalanya... Terimakasii ummi, abbi... yang senantiasa menjadi inspirasiku dalam kehidupan ini... Abbi.. seorang sosok yang senantiasa optimis dan pemikir.. kecerdasannya dalam memecahkan problema, dan ketegarannya dalam menghadapi kelima anaknya.. sungguh Maha besar Allah atas segala takdirnya... Ummi.. yang senantiasa menjadi penyemangatku untuk selalu semangat dan bahagia dalam setiap hal yang kulakukan.. tawanya yang membuatku terpesona.. kejujurannya yang membuatku tersadar.. indah rasanya.. Sungguh Maha Besar Allah atas segala KuasaNya. Allahuakbar! masih banyak bagian dari kehidupan ini yang belum aku syukuri... aku harus lebih bersyukur dengan rajin belajar ! Karena Allah aku menuntut ilmu... maka tolong Mudahkanlah aku, Lancarkanlah aku dan sukseskanlah aku rabb... 10 Oktober 2009 adalah hari yang cukup berkesan dan menjadi bagian dari sejarah kehidupanku.. sukses ! :D

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)