Sabtu, 19 Juli 2008

[lanjutan] JAMBORE NASIONAL 2008

ALHAMDULILLAH... kemarin muthi sudah mengikuti JAMBORE NASIONAL di daerah Cibubur, Jakarta. Seruuu sekali.. meskipun kita berangkatnya agak molor.. 4 jam, tapi akhirnya berangkat juga, pada awalnya kita berkumpul dahulu di SMPIT Abu Bakar Yogyakarta untuk pelepasan peserta JAMNAS yang berjumlah 39 siswa dalam 3 kontingen. Sungguh terharuuu sekali jika muthi mengingat saat-saat itu... beberapa lama kemudian, akhirnya kita pun mulai melakukan perjalanan dengan menaiki 1 Bus ber AC. Meskipun perjalanan ke Cibubur, Jakarta itu memakan waktu yang cukup lama, namun kita tetap menjalaninya dengan penuh semangat.. ALLAHU AKBAR!!
Hari Pertama, 10 July 2008
Muthi kumpul di sekolah untuk upacara pelepasan dan pemberangkatan. Perjalanan memang memakan waktu yang amat sangat lama.
Hari Kedua, 11 July 2008
Alhamdulillah kita sampai di Cibubur, Jakarta pada pukul 04.00 tepatnya saat waktu sholat Shubuh. Lalu kita bersiap2 untuk upacara pembukaan JAMNAS 2008. Yang awalnya bernama PANDU SIT, kini telah menjadi PRAMUKA SIT. Setelah acara pembukaan selesai, kita mulai mengambil barang2 kita lalu membawanya ke alamat yang telah di tentukan. karena tempat kelompok muthi, yaitu Dendelion itu kebetulan berada paling ujung, akhirnya kita mendapat bantuan yaitu mobil pick up. Yah, lumayan untuk memperingan beban. Setelah sampai di lokasi, kita mencoba untuk bernafas sejenak, lalu menyiapkan tempat untuk bersinggah. Belum sempat menyelesaikan membuat gapura, kita sudah dikejar oleh kegiatan lain, yaitu menonton film bersama di lapangan kabupaten. akhirnya dengan sangat terpaksa, kita menunda untuk meneruskan menggarap gapura itu esok hari. Setelah selesai menonton film, kita pun pergi untuk beristirahat. Malam itu adalah malam pertama kita bermalam di Jakarta. Sungguh malam yang tak akan pernah terlupakan...
bersambung....>> hari Ketiga & Keempat

1 komentar:

ibnusina mengatakan...

bagus bgt tapi koq foto ank potra nya gak ada gw butuh

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)