Selasa, 01 Juli 2008

Di Awal Hari Ini....

SeLaMaT PaGi DuNia!!!!!! SeLaMaT PaGi HaRi RaBu!!!
Aku ingin mengawali hariku ini dengan mengucapkan Bismillah.... karena tanpa mengucapnya... hariku terasa Hampa tak bernyawa.... aku harap di hariku yang cerah ini... aku menjadi orang yang lebih baik dari yang kemarin.... Entah mengapa hariku yang lalu kurang berarti...
Nah... saat ini aku ingin membuat hariku lebih berarti... berbagai macam cobaan telah aku jalani... entah dengan rasa bersyukur... menyesal.. menangis... ataupun dengan sebuah senyuman...
Aku ingin menjadi orang yang tegar!!
Teman-Teman... MuThia minta sarannya donkz... gimana sich caranya membuat liburan menjadi lebih mengasikkan meskipun kita berada dirumah??? ^^ Terima kasih..

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)