Kamis, 03 Juli 2008

Harapanku...

Setiap orang itu... pasti memiliki angan, harapan, future, keinginan.... Namun tak semua orang dapat meraih keinginan tersebut... Dan mewujudkannya... aku ingin menjadi salah satu orang yang memiliki harapan dan keinginan... lalu dapat mewujudkannya... Hari ini... aku latihan membuat makanan yang cukup lezat dengan eyangku... Yaitu " apem " mungkin ada yang sudah sangat mengenalnya, namun mungkin juga ada yang sangat asing untuk mendengar namanya saja... hihihi... apem itu makanan khas yang bentuknya biasanya bulat, berwarna kecoklatan.... Alhamdulillah.. percobaan pertamaku ini Lancar!!
hmm... saat proses membuat apem... aku bukan hanya di beritahu cara ini itu... tapi eyang juga memberitahuku bagaimana menjadi orang yang sukses... eyang memberitahuku... cara2 menjadi orang yang sukses.... dan kebetulan memang Cita2ku menjadi orang yang sukses... sukses dalam segala hal... sukses dalam beragama... menjadi mushlimah yang kaffah... yaitu mushlim yang memang benar2 mengerti dan menjalankan segala perintah Allah... mungkin memang berat, dan butuh perjuangan untuk melawan bujukan setan... tapi inilah Islam... mendekatkan diri pada kebenaran... Berjihad di Jalan Allah... ALLAHUAKBAR!!!
banyak sekali nasehat2 eyang yang telah aku dapatkan... namun aku tak pernah sempat untuk mengarsipkannya dalam sebuah dokumen... tapi tak apalah... biarlah aku menjalaninya tanpa perlu mengarsipkannya dalam dokumen yang hanya disimpan saja dan tak dipergunakan...
Eyang juga menganjurkanku untuk bersering2 sholat tahajud, puasa senin kamis, sholat dengan baik... karena itulah salah satu kunci besar menjadi orang yang sukses dan benar2 sukses...
yang kedua... insya Allah aku bisa meneruskan Bisnis ummi... yaitu menjadi seorang Wirausaha.... aminn... Ya Robbal Alamin...
Selain itu... eyang juga memberiku pengertian... bahwa orang yang ingin berusaha keras dan taat... insya Allah... Allah akan membukakan pintu kesuksesan untuk kita... oleh karena itu... kau ingin sekali mewujudkan keinginanku ini... dengan berbagai dukungan... nasehat... dan pengalaman... insya Allah aku mampu menjadi orang yang sukses... aminn...
kalimat yang paling aku ingat dari eyang... " mut... kalau kamu ingin menjadi orang yang sukses... itu sering2lah tahajud dan slalu mendekat kepadaNya... insya Allah Allah akan membukakan Jalannya...." dan aku ingin slalu mencoba untuk bisa menjalani semua anjuran eyang....
Dan aku memang harus berjuang.... perjalanan masih panjang... dan aku ingin menjadi orang yang kuat!!! CAYYO!!!

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)