Kamis, 10 Desember 2009

aduuh gak ngerti -.-

Tadi waktu UAS IPS ma SBK aku mbunderin angka 11.12.09.
bentar lagi bakal berakhir bulan Desember. Itu artinya, UNAS makin deket ! argh.. tidak !!! :D
Aduuh, aku nggak ngerti niih. kok aku jadi gak se- semangat dulu sih?!
apa aku kehilangan motivasi? kayaknya nggak ilang deh, cuma ngumpet !
but,, ayo dong keluar semangatku !
huft, kayaknya nilaiku juga nurun. aku sedih. tapi keinginanku untuk maju dan dapet nilai bagus itu selalu ada. aku sayang sama keluargaku. Ummi yang udah kerja keras untuk bisa biayain sekolah aku.. abbi yang setiap malem atau setiap hari nge-Web. nambah wawasan untuk bisa bermanfaat buat orang lain. ummi dan abiiku selalu kerja dengan kemampuan mereka, ilmu yang mereka punya dan selalu mendalaminya.
Aku kagum sama beliau. meski terkadang parents nggak ngeliatin kalau mereka lelah, tapi aku tau.. mere berjihad. aku harus belajar ! ALLAHUAKBAR ! :)
TI i'm coming ! i wanna be successpull girl ! aku punya cita-cita terdekat ! yaitu
masuk DELAYOTA dengan nem 38 ! :D pasti bisa KALAU BERUSAHA KERAS !
ummi abii aja bisa, berarti aku juga HARUS BISA untuk ALLAH dan mereka ! :)

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)