Minggu, 21 September 2008

Rintihan Hati...

assalamu'alaikum wr.wb..
anda,yang mungkin membaca posting ini,, sangat saya harapkan untuk meninggalkan sepatah atau dua patah kata,,saja coment..

saat ini,, saya sedang dilanda kegalauan..
saat saya mendapat amanah,,
tetapi,,
seakan teman"ku menjauh..
mereka seakan tak lagi mengharapkan kehadiranku..
apakah aku yang jauh dari mereka??
aku tak sanggup jika harus jauh..
mengapa harus cobaan semacan ini Ya ALLAH..??
apakah aku sudah pantas menerimanya??
apakah aku salah???
jika memang aku salah..
tolong Ya ALLAH..
tunjukanlah kesalahanku itu kepadaku..
tutupkanlah aib"ku...
tutupkanlah kebaikan"ku...
namun tunjukanlah rasa sayangku..
dan rasa harapku...
hamba mohon Ya ALLAH...
mungkin dengan tertuangnya ratusan kata ini..
engkau dapat lebih mengertiku Ya ALLAH...
aminnn..

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)