Sabtu, 06 September 2008

antara Amanah Dan Cobaan...

Wah,Subhanallah sekali..
tak pernah terbayangkan,aku berdiri diatas sebuah mimbar untuk mengargumentasikan sebuah Visi dan Misi jika suatu saat nanti,aku menjadi seorang Ketua Osis Periode 2008-2009..
Dan aku juga mendengar sayupan kata" orang jika seorang akhwatlah yang memperoleh poling tertinggi..subhanallah...
tertanya didalam hatiku..
sungguh ini sebuah amanah yang sangat besar,dan juga cobaan yang besar??
iya...jawabku sendiri...
amanah itu ada, disaat kita mengadakan atau ikut membantu dalam kegiatan sekolah atau OSIS itu sendiri... Sangat besar...
namun dengan Ridho ALLAH... insya allah aku dapat mengemban amanah itu dengan sebaik"nya.. aminn....
cobaan itu ada, disaat mereka yang berkata.." a,,,b,,,c,,," dapat membuatku seperti melayang...
aku tak boleh menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya...
boleh,tapi menjadi lebih baik... aminn...
aku adalah aku,yang HARUS tetap Rendah Diri,suka diajak curhat,canda tawa bersama, aku ingin mendengarkan mereka yang dapat membicarakan sesuatu yang bermanfaat...
mengapa mereka memilihku?
mingkin karena aku yang saat ini adalah aku...
aku,selamanya adalah aku...
aku.... HARUS TETAP menjadi aku...
dengan bismillah... lancar dan mudahkanlah hamba Ya ALLAH...
ALLAHUAKBAR!!!

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)