Senin, 24 Desember 2012

Kuliah! I'm cooming! :D

Bismillahirrohmanirrohim..
Assalamu'alaykum warahmatullah dears! 
Semoga ridho Allah selalu menaungi setiap langkah kita menuju jannah-Nya yaa ;-)
okey, now I'll to share about some majors in Gadjah Mada University that take my interest about them, oke check it out! :D pingin banget bermanfaat buat ummat. Pingin ngelihat Islam jaya (lagi) dan menjadi salah satu penggeraknya, salah satu pejuangnya. dicatat sebagai salah satu mujahidah di dunia. biar di dalam catatan amal, ada riwayat profesi, yaitu 'pejuang agama Allah' dan mendapat gelar 'syuhada' :") yaa Allah, aamiin
oke, mau ngambil peran di mana, Muth?
so pasti, sebagai seorang akhwat, profesi utama kita adalah sebagai ibu rumah tangga ya. suatu peran yang jika kita bisa menjalaninya dengan profesionalisme dan cinta, insyAllah akan mendatangkan ridho-Nya..
ini ada beberapa referensi, meski aku ngambil jurusan IPA di SMA, tapi tertarik juga buat bisa masuk Ilmu Komunikasi FISIPOL UGM. yeah, meski resikonya adalah aku harus belajar IPS juga, IPC kan, bismillah, semoga ilmu nya berkah dan manfaat :)
this is it :D
 
ini sebuah program yang di gawangi sama mahasiswa Ilmu komunikasi UGM buat bisa mensejahterakan mahasiswa dalam pemenuhan kebutuhan kuliah :) program a hand giving a book ini menarik banget! pantes aja dapet emas :D

ada juga good presentations dari mbak vena teknik industri UGM yang udah S2 ngambil di MM UGM. dan pernah ke rotterdam belanda buat ngelanjutin kuliah! good experince mamen :D 

 ini mbak vena nih, ngisi program maha mentor, jadi njelasin gitu tentang jurusannya :)

ada juga dari Ilmu komunikasi nih, maha mentor mbak vefika :D

aku punya banyak mimpi. dan aku yakin aku bisa menggapai mimpiku :)
aku mau naik pesawat, dalam rangka apa aja, apalagi kalau exchange ke luar negeri :)
aku pingin jadi motivator. trainer.
pingin jadi penyiar, broadcaster yaa ;)
suka bahasa inggris, apalagi kalau diminta performance, public speaking, I like it!
pingin bisa buat bisnis sendiri, di mulai sejak jadi mahasiswi. jadi bisa mulai mandiri :)
pingin dapet beasiswa pas kuliah! kejaaar! :D
aku nggak akan berhenti mencoba buat ndapetin itu :') semoga Allah memudahkan..
aku suka ketemu banyak orang, diskusi, buat project, etc 

ada lagi nih, ambil positifnya yaa:D 

 

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)