Selasa, 29 Maret 2011

mari buka mata buka hati kita kawan ;)

Malam itu, sekitar jam 11 malam , handphone ku berdering, memberitahuku bahwa ada satu pesan yang aku terima .. Kebetulan saat itu aku belum memejamkan mata. Dari siapa ? pikirku . Oh, dari Allah lewat perantara ovi :). Aku buka .. Ternyata isinya luar biasa . Thanks Allah .. Thanks ukht Ovi :) * ini hal kecil, tapi berkesan bagiku hhe.

Inti Isi pesan itu : * tetapi tidak persis plek.

"Beranjak semakin dewasa, semakin banyak macam orang yang kita temui. Tidak mustahil kita bertemu seorang laki2 yang datang pada kita untuk mengikat kita bukan sebagai istri .. Tetapi sebagai teman akrab, pacar, hubungan yang tidak berstatus, dan lain sebagainya . Pokoknya semacam itu. Jika berpikir dia adalah laki2 yang sholeh, maka orang sholeh tidak akan mendahului kehendak Allah untuk coba2 berpasangan sebelum ia bertemu jodohnya diatas janji suci dihadapan-Nya. Jika kita pikir ia laki2 yang baik, orang baik tidak akan menodai kita dengan zina yang ia torehkan pada kita, agar kita tetap memiliki hati yang bersih. Jiaka kita pikir ia adalah laki2 yang dewasa, orang dewasa adalah orang yang berani bertanggung jawab. Bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan, tidak hanya pada dirinya dan diri kita tetapi juga pada Allah. Jika kita pikir dia laki2 yang pengertian, ketahuilah bahwa orang yang pengertian terlebih dahulu mengerti kedudukannya sebagai makhluk Allah . Tidak mendekati apa yang menurutnya haram. Ya, menjalin hubungan dengan kita itu sulit untuk istiqomah. Fenomenanya , sulit memang untuk menghindari ini semua, tetapi akan terasa indah apabila kita meyakini bahwa hanya Allah kekasih kita ;') "

Subhanallah .. Sejenak saya merenung, ya, memang benar. Inilah sesuatu yang seharusnya kita pegang. Dari sudut pandang inilah seharusnya kita melihat kenyataan. Terkadang kita terjebak oleh sudut pandang kebanyakan orang yang siapa tahu itu kurang tepat bagi kita seorang penerus Agama Islam. Disinilah letak secuil perjuangan pemuda-pemudi Islam . Yang mungkin terlihat, ini masalah kecil, tetapi berimbas besar pada kehidupan dan karakter kita sebagai muslim. Terutama Muslimah yang harus lebih berhati2 dalam menjaga kehormatan maupun izzah nya dalam kehidupan ini . Semoga Allah menjaga kita wahai wanita2 cantik yang selalu melukiskan ketegaran dalam menghadapi masalahnya . Semoga Allah beri kita kekuatan . Dan kita saling mengingatkan yaa ukhty :) Thanks Allah ^^

Muthi'ah 26.12.10

Semoga Sukses dan Bermanfaat kawan :)

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)