Jumat, 22 Januari 2010

Saatnya Makan Semua Soal ! hhe. xD

alhamdulillah .. hari ini Try Evaluasi dari NF udah selelsai . aku dapet berapa yaa rabb ? yahh .. aku tahu .. ikhtiarku kurang .. Try Out yang sudah berlangsung juga hasilnya belum bagus" amat .. subhanallah ! semangat ! :) pasti bisa Masuk Delayota ! amiin ^^
Nem dapet 38,00 . rata" 9,5 . salah setiap pelajaran cuma BOLEH 2 ! Allahuakbar ! dari sekarang , bukan nanti lagi !
Dari sekarang , Muthi kudu senantiasa Sholat 5 waktu dan tepat waktu . biasakan bangun pagi . ngerjain soal-soal . pasang konsentrasi yang kuat . KETELITIAN !
pasti bisa untuk ALLAH , Nabi Muhammad , Eyang, Ummi, Abbi , adik-adik, teman-teman dan semua guruku . bismillah .. aku pasti bisa ! aku pasti sukses ! aku pasti sehat ! aku pasti bisa ! Insya ALLAH .. :)

Tidak ada komentar:

~ahlan wa sahlan~

kiko and miko are bestfriend :)